Dalam Sepekan, Kades Lasaen di Malaka Lakukan Hal Ini Bagi Dunia Pendidikan

oleh -609 views

Sakunar.com  —  Kades Fransiskus Seran Didampingi Bunda Paud Desa Lasaen Caeselia Silyani H. Bria hadiri acara perpisahan Paud Kasih Ibu l yang berlangsung pada tanggal 13 Juni 2023 di Paud Kasih Ibu l.

Berstatus Singel, Kades yang kerap disapa Anz ini terus bekerja dengan keiklasan dalam melayani Ribuan Jiwa penduduk warganya di Lasaen, Kecamatan Malaka Barat – Kabupaten Malaka.

Anak Muda ini telah mampu menunjukan kualitas kaum milenial yang berkarakter namun tetap memperhatikan nilai nilai Sosial – Budaya yang kental di tengah kemajuan Era Globalisasi saat ini kendati pun usianya  terbilang cukup muda.

Baca Juga:  Duhh! BPN Malaka Diduga Terbitkan Sertifikat Atas Tanah Waris Tanpa Konfirmasi Pemilik

Usai menghadiri Acara pelepasan Wisuda di Paud Kasih Ibu l, Ans dan Bunda Paud yang karib disapa Casel itu melanjutkan pelayanannya di Paud Charisma pada tanggal 17 Juni 2023.

Untuk diketahui Keduanya (Anz dan Casel) adalah saudara kandung yang memiliki mimpi besar dan komitmen yang sama yaitu melayani Lasaen.

Pesan Kades Lasaen Fransiskus Seran : Teruntuk Anak Anak Paud Se- Desa Lasaen kalian sangat membanggakan Ibu dan AyahMu. Kami harap kalian juga bisa berhasil kedepannya dan terus membanggakan keluarga seperti hari ini.

Baca Juga:  Proyek Septic Tank di Raimataus dan Wederok Diduga Mangkrak, Pimpinan DPRD Malaka Soroti

Kades Muda yang berlatar belakang Serjana Pendidikan ini mengaku “Pemberian hadiah tersebut sebagai Motivasi kepada 3 Anak Paud yang berprestasi dan juga penyerahan secara simbolis Bingkisan Bunda Paud Desa Lasaen kepada belasan anak Paud yang telah Wisuda di Paud Kasih Ibu 1 di Wilayah Desa Lasaen.

Sementara itu, Bunda Paud Desa Lasaen yang dimintai komentarnya hanya menjawab dengan singkat, melayani lasaen adalah mimpi dan berbakti untuk Lasaen adalah tanggung jawab yang harus di lakukan dengan kerja nyata.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.