Bria Seran Ungkap Mimpi Besar SMA Fajar Timur Haitimuk Di Final Faperta Cup 2022 Sore Ini

oleh -888 views

Malaka, Sakunar — Juara Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kabupaten Malaka, SMA Fajar Timur Haitimuk siap hadapi Fakultas Filsafat Agama Universitas Katolik Widya Mandira (FFA Unwira) Kupang di Partai Final Faperta Cup 2022 sore ini, Sabtu (22/10/2022). Pertandingan tersebut akan digelar si Lapangan Undana Kupang.

Maneger Tim SMA Swasta Fajar Timur Haitimuk, Malaka, Adrianus Bria Seran, SH dikonfirmasi terkait laga final nanti mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan tim dengan baik. Ketua Askab PSSI Malaka ini menandaskan, tim asuhannya siap menghadirkan penampilan terbaiknya sore ini.

“Prinsipnya, kita akan tampilkan permainan terbaik di partai final sore nanti. Walaupun kita ketahui bersama bahwa lawan yang bakal dihadapi anak-anak sore ini adalah tim kuat beda usia, dimana anak-anak akan berhadapan dengan para frater di seminari tinggi. Hal ini tentu merupakan tantangan tersendiri bagi anak-anak untuk menghadirkan performa terbaik,” ujar Adrianus yang juga merupakan pelatih kepala PS Malaka ini.

Baca Juga:  Lolos Ke 16 Besar, Juara Bertahan Siap Hadapi Tuan Rumah ETMC 2022

Lebih lanjut Adrianus mengatakan, di laga puncak Faperta Cup tahun 2022 ini, SMA Fajar Timur Haitimuk punya sebuah mimpi besar. Mimpi besar tersebut adalah memboyong Trophy Faperta Cup ke Malaka untuk disandingkan dengan Trophy LPI yang berhasil diraih beberapa bulan lalu.

“Ini adalah mimpi besar kami, yakni menyandingkan Trophy Faperta Cup dengan Trophy LPI yang saat ini bersemayam di SMA Fajar Timur Haitimuk. Karena itu, kami mohon dukungan dan doa dari seluruh keluarga besar SMA Fajar Timur Haitimuk, juga lembaga pendidikan lain dibawah naungan Yayasan Alexander Bria Seran, orangtua serta seluruh masyarakat Kabupaten Malaka,” tandas Adrianus.

Baca Juga:  HUT Golkar, DPD II Kabupaten Malaka Gelar Vaksin Covid-19

Prestasi demi prestasi yang diraih anak-anak SMA Fajar Timur Haitimuk sejak sekolah ini didirikan, lanjut Adrianus, merupakan bukti komitmen pihak sekolah untuk mencetak generasi muda Malaka yang unggul. Sebab, menurut dia, generasi muda yang unggul bukan hanya berprestasi secara akademik tetapi juga di bidang ekstra kurikuler, seperti olahraga dan seni.*(JoGer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.