Ini Yang Mereka Katakan Ketika HMS Datang Ke Sekretariat Komsar Wewiku

oleh -879 views

BETUN, Sakunar — Hendri Melki Simu, A.Md (HMS) selaku bakal calon wakil bupati Malaka menyempatkan diri mampir di Sekretariat Komunitas Sarjana (Komsar) Wewiku di Dusun Weoe C, Desa Weoe, Kecamatan Wewiku, Senin (01/07/2024). HMS adalah bakal calon wakil bupati pendamping dr. Stefanus Bria Seran, MPH di Pilkada Malaka 2024.

Ketua Komsar Wewiku, Dominggus Bria Seran, dalam kesempatan tersebut mengatakan, dengan penuh gembira, Komsar menyambut kehadiran HMS dan rombongan untuk berbagi Tips bagaimana bekerja untuk memenangkan hati rakyat ditingkat akar rumput.

Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Hendri Melki Simu (HMS), dalam kesempatan tersebut mempertegas komitmen dan alasan kenapa dirinya mau menjadi kandidat wakil bupati bagi Calon Bupati, dokter Stef Bria Seran.

Baca Juga:  Ini Para Jagoan Partai Golkar NTT Di Pilkada Serentak 2024

Menurut HMS, adalah suatu kekeliruan besar jika pemerintah membiarkan masyarakat kelaparan di Tanah Malaka yang subur. Padahal, pemerintah punya program Swasembada Pangan.

Terkait Tips di Lapangan, HMS mengingatkan para sarjana untuk menghindari sistem politik saling menjelekkan di lapangan. Namun demikian, terkait program kerja, kita harus jujur katakan salah kalau itu salah.

Koordinator Kecamatan Wewiku Tim Pemenangan SBS-HMS, Marsel Berek Nahak, dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya sangat berbangga karena di Kecamatan Wewiku terdapat Komsar sebagai salah satu pilar kemenangan SBS-HMS.

Baca Juga:  Ketika SBS Mengukir Wajah Malaka (3) - Penataan Fasilitas Kesehatan
Ketua Kecamatan Wewiku, Tim PemenangaN SBS-HMS, Marsel Bere Nahak

Kehadiran Komsar, kata Marsel merupakan suatu keberuntungan, karena komunitas ini berisikan para sarjana, yang tak lain merupakan kaum intelektual.

Terkait tips politik di akar rumput, Marsel mengingatkan para sarjana untuk tidak boleh memunculkan ego masing-masing. Karena kalau ego pribadi dimunculkan, maka bisa terjadi konflik horisontal.

Anggota Fraksi Golkar, Raimundus Seran Klau ketika sedang berbicara

Anggota Fraksi Partai Golkar, Raimundus Seran Klau mengatakan, dalam politik harus dihindari saling tuding-menuding diantara sesama tim. Dengan demikian, dapat dihindari saling gesek diantara sesama tim.

Baca Juga:  Komsar Wewiku Siap Menangkan SBS Di Pilkada Malaka 2024

Dalam kesempatan tersebut, HMS didampingi koordinator tim pemenangan Kecamatan Wewiku, Marsel Nahak Berek, dua Anggota Fraksi Partai Golkar, yakni Raymundus Seran Klau dan Febriyanti Fanu. Juga didampingi Wakil Ketu Bidang MPO DPD II Partai Golkar, John Germanus serta Tim pemenangan.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.