Di Malaka Barat, HMS: Dari Lawan Hingga Jadi Kandidat Wakil Bagi SBS

oleh -531 views

Betun, Sakunar — Bakal Calon Wakil Bupati Malaka, Hendri Melki Simu, A.Md (HMS) bertemu para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Desa Rabasa Haerain, Kecamatan Malaka Barat, Senin (01/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut, HMS mengatakan dengan jujur, bahwa dalam hajatan politik periode sebelumnya, dirinya berada pada posisi lawan politik SBS. Namun demikian, dalam hajatan Pilkada 2024 ini dirinya memutuskan untuk menjadi kandidat wakil bupati bagi dokter Stef Bria Seran (SBS).

Keputusan yang diambil dirinya tersebut, kata HMS, karena merasa banyak kebijakan pro rakyat yang tidak dijalankan pemerintahan saat ini. HMS mengaku, kondisi ini bertentangan dengan hati nuraninya.

Baca Juga:  RTS Ikut Daftar Bacawabup Malaka Di PSI Dan Gerindra

Program yang tidak dijalankan dengan baik tersebut antara lain, program swasembada pangan, yang seharusnya menjadi program andalan bagi rakyat kabupaten Malaka. Namun faktanya, program tersebut tidak dijalankan dengan baik saat ini.

HMS mencontohkan, traktor-traktor roda 4 milik Pemda tidak dipelihara dengan baik sehingga tidak bisa difungsikan untuk mengolah lahan milik rakyat. Dengan demikian maka program swasembada pangan yang dicanangkan pemerintah daerah tidak bisa berjalan dengan baik.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.