Ketua Gerindra Malaka Bilang Dirinya Dan SBS Punya Kepentingan Yang Sama 

oleh -465 views

BETUN, Sakunar — Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka, Benny Chandradinata (BC) menyebut dirinya dan dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS) mempunyai kepentingan yang sama.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra, Benny Chandradinata ketika menerima pendaftaran SBS sebagai Bakal Calon Bupati Malaka di Partai Gerindra, Rabu (15/05/2024). Diketahui, SBS mendaftar di Sekretariat Partai Gerindra, dihantar tiga ribu lebih massa pendukung.

BC mengatakan, dalam politik tidak ada lawan abadi dan kawan abadi. Yang abadi dalam politik hanyalah kepentingan.

Baca Juga:  Lakukan Seleksi Terbuka Pejabat, Pemkab Malaka Diduga Kangkangi Surat Edaran Mendagri 

“Dan kepentingan saya dan pak dokter Stef kurang lebih sama, yaitu membangun masyarakat di Kabupaten Malaka,” ujar BC.

Karena alasan tersebut BC mengaku, pihaknya menerima kehadiran dan pendaftaran diri SBS di Partai Gerindra dengan senang hati.

“Hari ini pak dokter Stef bersama tim sudah datang ke sekretariat kami (Gerindra Malaka, red), kami terima dengan senang hati, dengan segala syukur dan hormat,” tandas BC.

Baca Juga:  Mengaku Bingung Usai Laporkan Dugaan TPPO Ke Polres Malaka, Begini Cerita Pelapor!

BC menambahkan, berkas pendaftaran SBS dan pendaftar lain akan diserahkan ke Provinsi dan Pusat. Dan nantinya, DPP yang akan memutuskan siapa yang bakal diusung Gerindra di Pilkada Malaka 2024.

“Kita menanti SK dari DPP. SK dari Pak Prabowo sendiri. Mudah-mudahan SK itu memeeintahkan kami untuk memenangkan pak dokter Stef di Pilkada nanti,” tandas BC.

Untuk info, sehari sebelum pendaftaran SBS, salah satu bakal calon wakil bupati yang digadang-gadang bakal mendampingi SBS, yaitu Hendri Melki Simu (HMS) juga mendaftar di Partai Gerindra.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.