Terima Pimpinan 8 Parpol Non Seat Malaka Maju, SBS Bilang…….

oleh -1,503 views

BETUN, Sakunar — Bakal Calon Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS) menerima pimpinan 8 Partai Politik (Parpol) Non Seat atau parpol yang tidak mendapatkan kursi di DPRD Malalaka pada Pileg 14 Februari 2024.

Pimpinan 8 Parpol Non Seat tersebut diterima SBS di kediaman keluarga Bria Seran di Haitimuk, Jumat (03/05/2024).

Ketua Partai Gelora, Wahidin Maring selalu Jurubicara Tim mengatakan, kehadiran 8 Parpol Non Seat Malaka Maju siap bergabung dan memberikan dukungan kepada SBS sebagai salah satu kandidat yang akan bertarung di Pilkada Malaka 2024.

“8 Parpol Non Seat Malaka Maju sudah menggelar rapat internal dan siap bergabung serta memberikan dukungan kepada SBS,” ujar Wahidin.

SBS, dalam kesempatan tersebut mengaku senang dan bangga menerima dan mendapat dukungan dari para parpol non seat.

“Saya senang dan bangga menerima dukungan dari teman-teman Parpol Non Seat. Jangan berkecil hati karena non seat, karena tidak dapat kursi tapi punya ribuan pendukung di seluruh Malaka,” ujar SBS.

Di hadapan pimpinan 8 Parpol, SBS mempertegas komitmen untuk mengurus rakyat dengan sebaik-baiknya, sehingga rakyat tahu bahwa Parpol-Parpol dukung pemimpin terbaik untuk urus rakyat.

SBS menegaskan, jika Tuhan dan para Leluhur merestui dan Rakyat mendukung, maka pihaknya akan fokus membenahi beberapa peogram unggulan, seperti: Fokus pada bidang Pertanian.

“Pacul kebun sebanyak-banyaknya untuk rakyat supaya rakyat berkelimpahan makanan,” tandas SBS.

“Kita akan fokus juga urus kesehatan supaya rakyat jangan berpikir lagi tentang biaya untuk berobat. Karena kalau orang sakit itu dia harus kasi keluar biaya, kemudian tidak bisa cari uang karena sakit,” lanjut SBS.

Selain 2 program tersebut, SBS juga menyinggung prioritas pembangunan infrastruktur (termasuk pencegahan dan penanganan bencana), serta pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

Pimpinan Parpol Non Seat yang hadir dalam pertemuan tersebut adalah, Ketua Partai Hanura, Herminus Seran; Ketua PPP, Ponsianus Manek; Ketua Partai Buruh, Ferdi Seran; Ketua PBB, Elfridus Bere; Ketua Partai Gelora Wahidin Maring;Sekretaris Hanura, Sekretaris Gelora dan Ketua Pimcat Hanura Weliman.*****