Bersama Ribuan Pendukung, Caleg Perempuan Milenial Partai Golkar Malaka Ini Menuju Pileg 14 Februari

oleh -592 views

BETUN, Sakunar — Celeg perempuan milenial asal Partai Golkar, Maria Fransiska Bria menggelar kampanye umum di desa asalnya, Desa Umatoos, Kecamatan Malaka Barat, Kamis (08/02/2024). Ribuan massa pendukung memadati kampanye tersebut.

Maria Fransiska Bria, Calon Anggota DPRD Malaka dari Dapil Malaka 2 tersebut mengaku terharu mendapatkan dukungan dari ribuan massa pendukung yang hadir.

Caleg Partai Golkar Nomor Urut 10 ini mengaku, dirinya siap menjadi penyambung lidah rakyat, jika nanti terpilih pada tanggal 14 nanti.

Baca Juga:  BPD Cabut SK Penetapan Kades Terpilih Kamanasa

Dukungan terhadap Maria Fransiska Bria, Caleg perempuan milenial ini datang dari berbagai kalangan, seperti pemuka adat dan kaum milenial sendiri.

Petrus Bere, Tetua Adat Lo’ o Tolu (Loomota Lalawar, menyatakan sikap mendukung caleg yang akrab dengan sapaan Rani ini.

”Kami bangga memiliki Anak/Cucu Rani dan siap memberikan dukungan kepada Rani untuk mewakili aspirasi kami di DPRD Kabupaten Malaka”, ujarnya.

Tokoh Adat La,e Umatoos, Zakarias Lawai mengatakan hal yang sama.

”Kami tetua adat dan para orang tua memberikan dukungan kepada Rani untuk mewakili aspirasi kami di DPRD Kabupaten Malaka. Kita sudah bertekad menangkan Rani dalam Pileg 14 Februari mendatang”, ujarnya.

Baca Juga:  Gerindra Pimpin Perolehan Suara Sementara Di Dapil NTT 7

Tokoh masyarakat asal Desa Umatoos, Karlus Klau juga mengatakan kehadirannya saat kampanye ini untuk memberikan dukungan kepada Rani Bria agar bisa terpilih mewakili warga di Dapil 3 Malaka khususnya bagi warga Malaka Barat dan Desa Umatoos.

”Anak Rani merupakan kader perempuan terbaik yang dimiliki warga desa Umatoos sehingga sudah sepantasnya warga memberikan dukungan kepada Rani agar terpilih mewakili aspirasi masyarakat di Desa Umatoos dan Malaka Barat”, ujarnya.

Pemuda/Milenial Desa Umatoos, Yanuarius Sasi mengajak kaum milenial Desa Umatoos untuk memberikan dukungan kepada Rani sebagai representasi kaum milenial di Malaka Barat, khususnya di Desa Umatoos.

Baca Juga:  Kajari Belu Usulkan Pembentukan Kejaksaan Negeri Malaka

”Kita meminta Kaum milenial di Dapil 2 Malaka khususnya di Kecamatan Malaka Barat dan Desa Umatoos untuk memilih Rani mewakili aspirasi kaum muda dan kaum perempuan”, ujarnya.*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.