Golkar Malaka Silaturahmi Dengan Orsap Dan Ormas

oleh -1,347 views

Malaka, Sakunar — Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Malaka menggelar silaturahmi dengan organisasi sayap partai (orsap) dan organisasi massa (ormas). Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka di Haitimuk, Sabtu (29/01/2022). Orsap dan Ormas yang hadir adalah AMPG, AMPI dan KOSGORO 1957.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kehadiran 3 organisasi. Adrianus juga mengajak pimpinan dan anggota organisasi yang ada untuk bekerja bersama untuk membesarkan Partai Golkar, sehingga bisa berbuat banyak untuk masyarakat.

“Mari kita bekerja bersama untuk besarkan Golkar dan urus rakyat”, ajak Adrianus.

Adrianus juga menyinggung persiapan DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka menjelang pesta demokrasi, baik pemilu legislatif maupun pilpres dan pilkada. Terkait ini, DPD II Partai Golkar mengajak organisasi sayap dan hasta karya untuk bekerja bersama, mengawal perhelatan pesta demokrasi tersebut.

Senada diungkapkan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Malaka, Baltasar Manek. Dirinya mengajak pimpinan organisasi untuk terus berkarya sambil terus belajar menempah diri.

“Adik-adik yang dipercaya memimpin organisasi, harap gunakan kesempatan untuk belajar dan menjaga komunikasi dengan pengurus dan anggota. Sesekali bisa lakukan bakti sosial atau kegiatan lain untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat luas”, ujar Baltasar.

Ajakan dan permintaan tersebut disambut baik Ketua AMPI, Novianus Dearaujo Cardoso dan Ketua KOSGORO 1957, Yohanes Germanus Seran, serta Plh Ketua AMPG, Kristoforus Kehi. Tiga pimpinan organisasi tersebut, bersama jajaran pengurus dan anggota siap bekerja bersama DPD II untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Malaka.

Dalam kesempatan tersebut, Plh Ketua AMPG Kabupaten Malaka, Kristoforus Kehi dikukuhkan menjadi Ketua AMPG masa bakti 2022 – 2027.*(JoGer)