Golkar Malaka Vaksin 100 Warga Di Weoe

oleh -120 views

Malaka, Sakunar — Partai Golkar melalui DPD II Kabupaten Malaka gencar mendukung percepatan vaksin Covid-19. Hari ini, Rabu (17/11/2021), diadakan vaksin dosis pertama di Dusun Webalu, Desa Weoe, Kecamatan Wewiku. Tercatat, sebanyak 100 orang warga menerima vaksin dosis pertama tersebut.

Kegiatan vaksin melibatkan dokter dan tenaga medis dari Puskesmas Weoe. Sedangkan dari DPD II Partai Golkar hadir Anggota Fraksi sekaligus Koordinator Yellow Clinic Kabupaten Malaka, Raymundus Seran Klau. Juga hadir Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Malaka, sekaligus Wakil Ketua DPD II Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik, Yohanes Germanus Seran.

Baca Juga:  DPD I Partai Golkar NTT Bantu Korban Banjir Malaka

Dikonfirmasi wartawan, Koordintor Yellow Clinic Kabupaten Malaka, Raymundus Seran Klau mengungkapkan, Partai Golkar terus berupaya mendukung percepatan capaian vaksin Covid-19. Upaya tersebut adalah membantu pengadaan Vaksin agar semakin banyak warga divaksin.

“Untuk Desa Weoe sendiri, ini sudah kali ke sekian Partai Golkar adakan vaksin. Hari ini kita gelar di Dusun Webalu. Harapan kita, kegiatan ini membantu pemerintah untuk mempercepat capaian vaksin”, ujar Raymundus.

Baca Juga:  Jemaat GMIT Syalom Makwar Bilang Terimakasih Bang Melki Lakalena

Terpisah, Kepala Dusun Webalu, Emanuel Ulu Bria Seran mengatakan, masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya vaksin yang disediakan Partai Golkar. Dengan kegiatan hari ini, 100 orang warga terbantu agar mendapatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi ancaman Covid-19.

“Karena itu, atas nama masyarakat kami sampaikan limpah terimakasih kepada Pimpinan dan seluruh jajaran Partai Golkar, dari Pusat sampai Kabupaten. Terimakasih kepada Bapak Erlangga Hartarto, Bapak Emanuel Lakalena dan Bapak Adrianus Bria Seran serta pak Dewan yang sudah selenggarakan kegiatan vaksin di Webalu”, ujar Emanuel.

Baca Juga:  Adrianus Bria Seran Dan Keluarga Berbagi Berkat Dengan Korban Banjir Malaka Di 4 Desa

Kegiatan vaksin ini juga dipantau Kapolsek Wewiku dan anggota serta Babinsa Koramil 1905-09 Biudukfoho.*(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.