Kuasa Hukum RGFS: Info Klien Saya Mangkir Dari Panggilan Polisi Bohong

oleh -701 views

Malaka, Sakunar — Kuasa Hukum RGFS membantah pemberitaan Sakunar bahwa Kliennya tidak memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai Tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana kekerasan terhadap HVS. Menurut kuasa hukum, kliiennya telah memenuhi panggilan polisi dan menjalani pemeriksaan sejak Kamis malam hingga hari ini, Jumat (15/10/2021).

Pernyataan tegas tersebut disampaikan Kuasa Hukum RGFS, Ferdy Maktaen, SH ketika menghubungi sakunar melalui sambungan telepon seluler, Jumat sore (15/10/2021).

“Informasi bahwa klien kami mangkir itu tidak betul sama sekali. Bahwa klien kami sedang menjalankan pemeriksaan sejak tadi malam (kamis malam, red). Hari ini pun masih diperiksa”, tandas Ferdy.

Baca Juga:  Mobil Dinas Yang Digunakan Tersangka RGFS Disita Polisi, Ini Alasannya!

Sebelumnya diberitakan, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga pejabat di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Malaka jadi tersangka dugaan tindak pidana. RGFS yang diketahui sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Kabag Tata Pem) tersebut diduga terlibat dalam kasus kekerasan terhadap oknum ASN atas nama HVS . Dugaan tindak pidana tersebug terjadi di kediaman HVS di Translok Harekake, Desa Harekakae, Kecamatan Malaka Tengah beberapa waktu lalu.*(BuSer)

Baca Juga:  Oknum Pejabat Lingkup Setda Malaka Jadi Tersangka, Terancam 5 Tahun Penjara

Catatan Redaksi: Berita ini sekaligus meralat berita sebbelumnya bahwa RGFS tidak hadir di Sat Reskrim Polres Malaka sesuai Panggilan Penyidik untuk diperiksa sebagai tersangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.