Dua Pesepak Bola PON NTT Asal Malaka Disambut Keluarga Besar Askab PSSI Malaka, Ini Bonusnya!

oleh -462 views

Malaka, Sakunar — Dua pemain sepakk bola PON NTT asal Kabupaten Malaka diaambut meriah Keluarga Besar Askab  PSSI Kabuupaten Malaka, Senin (11/10/2021). Dua pemain tersebut, Siprianus Bria alias Mesi dan Yohanes Seran Klau alias Josu disambut langsung Ketua Askab, Adrianus Bria Seran, SH (ABS)  bersama jajaran pengurus Askab PSSI serta pemain PS Malaka U21 dan PS Malaka Yunior  U17.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Askab PSSI Malaka, ABS mengatakan, penerimaan kedua pemain tersebut merupakan bentuk penghargaan Askab PSSI Kabupaten Malaka kepada kedua pemain yang mewakili Kabupaten Malaka untuk berjuang bersama tim sepak bola NTT di PON Papua.

“Hari ini kita terima kembali kedua pemain kita yang sudah turut berjuang bersama tim sepak bola Provinsi NTT  di PON Papua. Kita senang sekali karena kedua pemain datang dalam keadaan sehat dan selamat”, ujar Adrianus.

Adrianus yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka tersebut meminta kepada seluruh generasi muda dan pecinta sepak bola Malaka supaya tetap semangat dan giat untuk  berlatih dan  berprestasi dibidang olahraga sepak bola.

“Keikutsertaan kedua pemain kita dalam ajang PON bersama tim sepak bola provinsi NTT membuktikan bahwa kita di Malaka juga bisa dan bisa disejajarkan dengan pemain dari Kabupaten/kota di NTT. Kita juga patut menyampaikan terima kasih kepada Gubernur, wakil gunernur dan Asprov PSSI NTT yang memberikan kesempatan kepada anak-anak NTT khususnya di Kabupaten Malaka untuk diikutkan dalam pertandingan sepak bola PON di Papua”, lanjut ABS.

ABS menambahkan, Askab PSSI Kabupaten Malaka tetap memberikan ruang kepada anak-anak Malaka untuk berprestasi dibidang olahraga sepak bola. Dirinya berharap anak-anak Malaka tetap semangat berlatih untuk mengharumkan nama daerah dengan harapan satu saat bisa berkiprah  ditingkat  regional dan nasional.

Dalam kesempatan itu Pengurus Askab PSSI Malaka menyerahkan uang pembinaan  sebesar 2,5 Juta Rupiah kepada setiap pemain.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.