Ketua Askab PSSI Malaka Jemput 2 Pesepak Bola PON NTT Asal Malaka Di Kupang

oleh -1.457 views

Kupang, Sakunar — Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH (ABS) menunjukkan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada 2 pemain sepak bola Malaka yang memperkuat Tim NTT di PON Papua. Penghargaan tersebut ditunjukkan Adrianus dengan menjemput langsung 2 pemain di Kupang, yang hendak kembali ke Malaka, Jumat pagi (08/10/2021).

Kepada Sakunar, ABS mengaku bangga atas prestasi 2 putera terbaik Malaka tersebut. Menurut ABS, Siprianus Bria alias Mesi dan Yosep Seran Klau alias Josu telah mengahrumkan nama Kabupaten Malaka di dunia sepak bola NTT dan nasional.

“Askab PSSI Malaka bangga punya dua putera terbaik yang sudah mengharumkan nama Malaka. Keduanya telah membela bendera NTT di ajang nasional. Ini adalah sebuah prestasi yang harus diapresiasi, bukan hanya oleh Askab saja tetapi oleh pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Malaka”, ujar ABS, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka.

Baca Juga:  Ngaku 'Dipanggil' Ketua DPRD Soal Pengelolaan DD, Kades Di Malaka Dipolisikan

Diketahui, ABS dan rombongan menjemput Mesi dan Josu di Kamp Pemain di Hotel Sasando Kupang dan bertolak ke Malaka Jumat Siang.

Dikonfirmasi Sakunar, kedua pemain mengaku bangga atas peehatian Ketua dan jajaran Askab PSSI Malaka. “Kami tidak pernah membayangkan akan dijemput langsung oleh bapak Ketua Askab. Ini adalah suatu bentuk perhatian dan penghargaan yang sangat luar biasa kepada kami. Sekaligus juga merupakan motivasi yang sangat luar biasa kepada kami dan generasi sepak bola Malaka ke depannya”, ujar Mesi, pemain Libero Tim PON NTT ini berbangga.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.