Warga Di Adonara-Flotim Bentrok Lagi, 2 Orang Terkenah Panah

oleh -774 views

Flotim, Sakunar — Bentrok antar warga kembali terjadi di Adonara, Kabupaten Flores Timur, Provinsi Nusa Tenggara Tiimur. Kali ini, yaang terlibat bentrok adalah warga Desa Saosina dan Wotan, Kelurahan Waiwerang di Kecamatan Adonara Timur. Peristiwa tersebut terjadi pada Hari Kamis (07/10/2021).
.
Kapolres Flores Timur, ketika dikonfirnasi melalui Waka Polres, Kompol Jance Seran, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Walau demikian, polisi belum dapat memastikan penyebab kerusuhan tersebut.

“Iya benar (ada bentrok). Malah ada korban luka-luka, termasuk salah satu anggota kita juga terkena panah. Motif atau penyebabnya kita belum dapat memastikan. Masih dalam penyelidikan”, ujar Kompol Jance Seran kepada Sakunar melalui sambungan telepon seluler.

Anggota polisi yang mengalami luka-luka akibat terkena panah tersebut sedang mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Waiwerang. Anggota Polsek Waiwerang tersebut terkena panah di kaki kanannya.

Jance menambahkan, Polres Flores Timur sendiri telah menurunkan 30 personilnya untuk mengamankan lokasi. 30 personil dari Polres tersebut, Anggota Polsek Adonara Barat juga diturunkan untuk mendukung pengamanan. “Kita lihat, kalau perlu kita akan BKO Pasukan Briimob dari Maumere”, tutup mantan KBO Polres Malaka ini.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.