HUT TNI Ke-76, Danramil Rinhat Mobilisasi Warga Penerima Vaksin Covid-19

oleh -84 views

Malaka, Sakunar — Ada banyak cara anggota TNI memeriahkan peringatan Hari Lahir atau Hari Ulang Tahun (HUT) Korpsnya. Seperti yang dilakukan Danramil 1605-09/Rinhat di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur dan anggota, Kamis (07/10/2021). Bersinergi dengan Polsek Wewiku, Danramil dan Anggota memfasilitasi mobilisasi masyarakat yang akan menerima vaksin Covid-19 di Puskesmas Weoe.

“Masih dalam nuansa Hari Ulang Tahun TNI, hari ini kita dari Koramil 09 bersama rekan-rekan dari Polsek Wewiku membantu memobilisasi masyarakat ke Puskesmas untuk terima vaksin covid-19”, ujar Danramil 1605-09/Rinhat, Lettu Inf Leo Soares. Untuk info, Koramil 1605-09/Rinhat membawahi 3 kecamatan, yakni Rinhat, Malaka Barat dan Wewiku.

Baca Juga:  Masyarakat Malaka Antusias Dapat Vaksin Covid-19 Dosis Pertama Bersama Golkar Peduli

Kegiatan tersebut, lanjut Danramil, selain memeriahrayakan peeingatan HUT TNI, sekaligus juga untuk mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Lettu Inf Leo Soares menjelaskan, sasaran kegiatan hari ini adalah masyarakat dari Desa Rabasa Biris dan Desa Biris di Kecamatan Wewiku.

“Perinsiipnya, TNI dan Polri siap mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19. Yang kita lakukan hari ini pun adalah upaya tersebut, yakni mempercepat proses vaksinasi. Tujuannya agar semakin banyak masyarakat kita terima vaksin”, tutup Danramil.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.