Ini Bentuk Dukungan Ketua PSSI Malaka Kepada Klub Putera Lokar

oleh -332 views

Malaka, Sakunar — Ketua Askab PSSI Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH memberikan dukungan dan kepedulian terhadap bibit-bibit sepak bola di Kabupaten Malaka. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah memberikan bantuan moril dan materil kepada klub-klub sepak bola yang bernaung dibawah payung Askab PSSI Malaka.

Seperti  yang terjadi di Dusun Katara, Desa Fafoe, Kecamatan Malaka Barat, Selasa (05/10/2021). Dimana Ketua ASKAB memberikan bantuan kepada Klub Putera Lokar. Bantuan yang diberikan pada kesempatan tersebut berupa 1 set kostum lengkap dan bola.

Kepada wartawan usai menyerahkan bantuan tersebut, Ketua Askab menandaskan, bantuan tersebut merupakan tanggung jawab moril dirinya selaku Ketua PSSI di Malaka. Dimana, sebagai ketua Askab, dirinya menginginkan agar bakat semua anak Malaka di bidang olahraga sepak bola dapat tersalurkan.

Baca Juga:  Lagi, Keluarga Bria Seran - Haitimuk Bantu Korban Banjir Malaka

“Bantuan ini semata-mata merupakan tanggung jawab moril saya sebagai Ketua PSSI Malaka. Kita mau supaya bakat anak-anak Malaka di bidang sepak bola dapat tersalurkan. Apalagi, perlu diketahui bahwa Putera Lokar ini adalah salah satu klub lama yang pernah menjadi kuda hitam di ajang sepak bola Kabupaten Malaka. Sehingga, ketika mereka butuh dukungan, ya kita dukung”, tandasnya.

Baca Juga:  Adrianus Bria Seran Dan Keluarga Berbagi Berkat Dengan Korban Banjir Malaka Di 4 Desa

Dukungan terhadap kaum muda yang punya bakat dibidang olahraga, termasuk sepak bola, menurut dia, memiliki dampak positif. Antara lain, agar anak-anak muda memiliki kegiatan yang positif sehingga tidak punya waktu untuk memikirkan dan melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat pada umumnya.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.