Hadapi Laga “Final” Lawan Juara Bertahan, Tim Sepak Bola NTT Minta Ini!

oleh -1.824 views

Jayapura, Sakunar — Tim sepak bola NTT di PON XX Papua bakal menjalani laga kedua penyusihan group A melawan Tim PON Jawa Barat, Kamis sore (30/09/2021), Pukul 15.30 WIB.  Diketahui, Jawa Barat (Jabar) merupakan Juara bertahan. Sedangkan Tim NTT boleh dikatakan sebagai Tim pendatang baru di PON setelah 30 tahun gagal menembus kualifikasi.

Menariknya, laga ini boleh dikatakan sebagai parati ‘final’ atau partai ‘mati-hidup’  bagi kedua tim. Pasalnya, keduanya sama-sama menelan kekalahan dalam laga perdana group A. Sehingga, kedua tim harus berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan pertandingan. Karena jika kalah, maka dipastikan tersisih di fase grup.

Demikian disampaikan Manejer Tim Sepak Bola NTT, Jimmy Sianto kepada sakunar, Kamis pagi (30/09/2021).

Baca Juga:  Dua "Palang Pintu" PS Malaka Dipastikan Kembali Bela NTT Di PON XX Papua

“Iya, sore ini kita lawan Jawa Barat. Mohon doanya ya. Ini partai final. Harus menang. Kalau kalah habis peluang”, tulis Jimmy dalam pesan WhatsApp.

Karenanya, atas nama Tim Sepak Bola NTT di PON XX, Jimmy meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat NTT agar Tim bisa menjalani pertandingan ini dengan baik.

“Sekali lagi, kami minta dukungan doa daro seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur.  Bahwa kami akan berikan semua yang terbaik yang kami punya pada sore hari ini. Niscaya kerja keras tim dan doa seluruh rakyat NTT tidak sia-sia”, lanjutnya.

Baca Juga:  Dua "Palang Pintu" PS Malaka Dipastikan Kembali Bela NTT Di PON XX Papua

Untuk info, tim sepak bola NTT di PON XX berada di Grup  A bersama tim tuan rumah Papua, tim juara bertahan Jawa Barat dan Maluku Utara. Dalam laga pertama, Tim Tuan Rumah Papua membukukan kemenangan besar 5–1 atas Tim Jawa Barat. Sementara NTT kalah tipis 1-2 dari Maluku Utara. Berikut klasemen sementara Grup A:

Selain Laga NTT Vs Jawa Barat, sore ini akan berlangsung juga laga Grup B antara Sulawesi Selatan versus Sumatera Utara dan satu laga lagi di grup C antara Bengkulu versus Aceh.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.