Masyarakat Malaka Antusias Dapat Vaksin Covid-19 Dosis Pertama Bersama Golkar Peduli

oleh -280 views

Malaka, Sakunar — Masyarakat Kabupaten Malaka antusias mengikuti Vaksin Covid-19 bersama Golkar Peduli Vaksin. Antusiasme warga tersebut ditunjukkan dengan kehadiran warga di 7 titik vaksin untuk mendapatkan vaksin dosis pertama tersebut.

Diketahui, Golkar Peduli Vaksin bersama DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka merencanakan vaksin dosis pertama untuk 1000 orang di 7 titik berbeda secara serentak pada hari Rabu (01/09/2021).

Demikian diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH ketika dikonfirmasi sakunar di Haitimuk, Rabu pagi (01/09/2021).

“Mendukung program DPP dan DPD I Partai Golkar, kita di DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka merencanakan vaksin untuk 1000 orang. Itu untuk masyarakat umum. Dan untuk mempermudah pelayanan, kita bagi jadi 7 titik. Satu titik di Malaka Barat, kemudian di Weliman, Wewiku, Malaka Tengah, Kobalima, Malaka Timur dan Laenmanen”, ujar Adrianus.

Baca Juga:  DPD II Malaka Siap Kirim 20 Video 'Rakyat Bicara, Golkar Mendengar' Ke Sayembara Tingkat Provinsi

Adrianus menandaskan, kegiatan vaksin tetap dilakukan oleh Tenaga Kesehatan dari Dinas Kesehatan setempat. Sedangkan Partai Golkar memfasilitasi.

 

Informasi yang diperoleh Sakunar, untuk titik Malaka Barat direncanakan vaksin untuk 200 orang, Weliman 150 orang, Wewiku 200 orang, Malaka Tengah 150 orang, Kobalima 150 orang, Malaka Timur 100 orang dan Laen Manen 50 orang.

Pantauan Sakunar Titik Vaksin Wewiku mengambil lokasi di Kediaman salah satu Anggota FPG DPRD Kabupaten Malaka di Desa Weoe, Kecamatan Wewiku. Di titik ini, terpantau maayarakat mulai berdatangan untuk menerima vaksin sejak Pukul 08:00 Wita.

Baca Juga:  Ketua Golkar Malaka: Bang Melki Telah Beri Perhatian Istimewa Kepada Rakyat Malaka

Salah satu penerima vaksin mengungkapkan, dirinya bersama keluarga senang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan vaksin. “Kami sebagai masyarakat senang mendapatkan kesempatan ini. Karena yang kita tahu, kesempatan vaksin ini langka. Maka kami sangat berterimakasih kepada Partai Golkar yang suda memfasilitasi kegiatan ini. Terimakasih berlimpah kepada Bapak Erlangga selaku Ketua DPP Partai Golkar bersama seluruh jajaran, Bapak Melki Lakalena selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT bersama seluruh jajaran, dan juga Bapak Adrianus Bria Seran selaku Ketua Golkar Kabupaten Malaka bersama seluruh jajaran”, ujar Awangku, warga Desa Webriamata.

Baca Juga:  Fraksi Partai Golkar Malaka Salurkan Bantuan DPD I Untuk Korban Banjir Malaka

Hal senada diungkapkan penerima vaksin lain yang juga Kepala Desa Lamea, Imelda Felisitas Nahak. Dirinya berharap, kegiatan ini dilanjutkan di masa-masa mendatang, baik dosis lanjutan maupun dosis pertama untuk masyarakat lain.

Kegiatan vaksin di titik Wewiku ini dikoordinir Anggota FPG, yakni Petrus Nahak, ST dan Marselina Febriyanti Fanu, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik DPD II Partai Golkar, Yohanes Germanus Seran, Ketua Pimcat Wewiku, Atanasius Seran Bria dan sejumlah kader Partai Golkar.

Kegiatan inipun mendapat pantauan dari Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Wewiku dan Koramil 1605-09/Biuduk Foho.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.