Askab PSSI Malaka Jagokan Chris Mboeik Untuk Pimpin PSSI NTT

oleh -595 views

Malaka, Sakunar — Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Malaka menjagokan Chris Mboeik pada pemilihan Ketua Asprov PSSI mendatang.

Kesepakatan tersebut dicapai dalam Rapat penentuan bakal calon ketua dan bakal calon wakil ketua dan bakal caloon anggota Exco Asprov PSSI NTT. Rapat tersebut digelar di Sekretariat Askab PSSI Malaka di Haitimuk, Senin (30/08/2021).

Dalam rapat tersebut, peserta rapat diarahkan untuk memilih 3 kandidat, yakni Fary Djemi Francis, Lambert Ara Tukan dan Chris Mboeik.

Baca Juga:  Ketua Askab PSSI Malaka Jemput 2 Pesepak Bola PON NTT Asal Malaka Di Kupang

Pantauan Sakunar, rapat yang dipimpin Ketua Askap PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, SH tersebut menyepakati untuk mendukung Chris Mboeik.

“Kita sudah gelar rapat penentuan bakal calon Ketua, Wakil Ketua dan Anggota Exco Asprov PSSI NTT dan mayoritas menyepakakati untuk mendukung Pak Chris Mboeik”, ujar Adrianus.

Sedangkan untuk Anggota Exco, lanjut Adrianus, Askab PSSI Malaka mengusulkan 2 nama, yakni Hildegardis Bria Seran dan Dr. Johni Lumba.

Baca Juga:  Ketua Askab PSSI Malaka Jemput 2 Pesepak Bola PON NTT Asal Malaka Di Kupang

Hasil atau kesepakatan dalam Rapat tersebut, lanjut Adrianus akan segera dihantar ke Asprov sebelum batas waktu yang ditentukan bagi Askab untuk memasukkan dukungan, yakni 03 September 2021.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.