Gereja GMIT Maktihan Dapat 1 Unit Genset Bantuan Bang Melki Lakalena

oleh -116 views

Malaka, NTT — Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Jemaat Imanuel Maktihan mendapat sebuah mesin pembangkit listrik (Genset) bantuan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur, Emanuel Melkiades Lakalena (Bang Melki Lakalena).

Genset bantuan Bang Melki tersebut diserahkan melalui Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran. SH. Bantuan tersebut diterima Pimpinan Jemaat Imanuel Makfatin, Pdt. Aplonia Mm. Tangwal Ndun, S.Th di Gereja tersebut, Minggu (25/07/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH dalam kesempatan tersebut mengkapkan, bantuan Genset tersebut kerupakan bentuk nyata kepedulian Bang Melki Laka Lena kepada masyarakat Malaka yang tertimpa bencana banjir dan Pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Ketua Golkar Malaka Salurkan Bantuan Bang Melki Lakalena Di 3 Desa Terdampak Banjir

“Sudah puluhan genset yang sudah disalurkan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT sekaligus Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Bapak Melki Lakalena. Ini adalah wujud nyaata kepedulian beliau kepada masyarakat Malaka”, ujar Adrianus.

Adrianus yang juga Ketua DPRD Malaka tersebut berharap, genset tersebut bermanfaat untuk kegiatan peribadatan dan kegiatan lain di Gereja.

Sementara, Pdt. Aplonia M Tangwal Ndun S.Th dalam kesempatan yang sama mengapresiasi bantuan tersebut.

Baca Juga:  Ketua Golkar Malaka Salurkan Bantuan Genset Bang Melki Kepada 2 Gereja Dan 1 Sekolah

“Kami sampaikan terima kasih banyak atas bantuan 1 buah genset dari Bapak Melki Lakalena, yang diserahkan oleh Ketua DPRD Malaka, Bapak Adrianus Bria Seran pada hari ini, Tanggal 25 Juli 2021. Tuhan memberkati Bapak dalam tugas dan tanggung jawab bagi bangsa dan negara”, ujarnya.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.