ABS Serahkan Genset Bang Melki Kepada Jemaat GMIT Fatukoan

oleh -1,409 views

Malaka, NTT — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH (ABS) menyerahkan Genset (Mesin Pembangkit Listrik) kepada Jemaat GMIT Fatukoan, Desa Rafuli I, Kecamatan Rinhat. Genset tersebut merupakan bantuan dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Lakalena.

Penyerahan genset tersebut dilaksanakan di Sekretariat DPD II di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Selasa (15/06/2021). Genset tersebut diterima oleh Pendeta Yusuf Bureni, S.Th.

ABS, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, Ketua DPD I, yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Bang Melki Lakalena menunjukkan perhatian yang sangat besar kepada masyarakat Kabupaten Malaka, melalui penyerahan bantuan genset kepada rumah–rumah ibadat dan sekolah.

Baca Juga:  Safari Kasih Ke 5 Desa Terdampak Banjir, Ketua Golkar Malaka Salurkan Bantuan Dari Golkar NTT

“Kami, atas nama masyarakat Kabupaten Malaka menyampaikan limpah terimakasih kepada Bapak Melki Lakalena, yang sudah memberikan perhatian istimewa kepada kita di Kabupaten Malaka”, ujar Adrianus kepada Sakunar usai penyerahan bantuan genset tersebut.

Adrianus berharap, bantuan genset tersebut dapat membantu memperlancar kegiatan peribadatan di Gerja GMIT Fatukoan.

Sementara, Pendeta Yusuf Bureni, S.Th menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan dan seluruh pengurus Partai Golkar, terutama kepada Ketua DPD I, Melki Lakalena dan Ketua DPD II, Adrianus Bria Seran, atas uluran kasih yang diterima Jemaat GMIT Fatukoan.

Baca Juga:  Bria Seran Ungkap Mimpi Besar SMA Fajar Timur Haitimuk Di Final Faperta Cup 2022 Sore Ini

“Kami hanya bisa balas dengan doa. Semoga kita semua diberi kesehatan yang baik dan kebijaksanaan dalam membangun daerah dan bangsa kita”, ujarnya.

Berikut beberapa lembaga yang sudah terima bantuan Genset Bang Melki Lakalena: Gereja Katolik Bolan, Gereja Protestan Kubadiin, Gereja Katolik Kleseleon, Kapela Weata – Wederok, Kapela Alkani, Gereja Protestan Weoe, Gereja Katolik Besikama, SMA 17 Agustus Weoe,SMA Sion Sukabilulik, PAUD Kartini Kleseleon, Gereja Gmit Makwar dan Jemaat GMIT Fatukoan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.