Golkar Malaka Gelar Rapat Jaring Bakal Calon Kada Dan Legislatif 2024

oleh -661 views

Malaka, NTT — DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka menggelar rapat guna menjaring bakal calon kepala daerah dan bakal calon legislatif menjelang Pemiihan Legislatif, Pemilihan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.

Rapat tersebut digelar di Sekretariat Partai Golkar di Haitimuk, Rabu (26/05/2021). Rapat dihadiri Ketua dan Pengurus DPD II, Dewan Pertimbangan, Anggota Fraksi, AMPG, Kelompok Milenial, Kelompok perempuan produktif binaan Partai Golkar serta para bakal calon.
Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Baltasar Manek, pada kesempatan tersebut mengingatkan para pengurus dan bakal calon untuk loyal terhadap Partai Golkar.
“Mari kita sama-sama bekerja untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Malaka ini. Tidak boleh bekerja karena kita mau jadi calon saja sehingga ketika tidak jadi putus hubungan dengan Partai. Siapapun yang nantinya jadi, mari kita dukung bersama untuk membangun Malaka”, ujar Baltasar.
Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH mengungkapkan, Partai Golkar selalu melalui tahapan penjaringan untuk survey awal sebelum penentuan calon. Karena itu, menjelang Pilpres, Pilkada dan Pileg 2024, Partai Golkar kembali melakukan proses itu.
Selanjutnya, kata Adrianus, nama-nama yang terjaring dalam rapat tersebut akan dikirim ke Provinsi untuk mekanisme selanjutnya.
“Partai Golkar itu Partai besar yang selalui melalui mekanisme survey untuk menentukan calon, baik calon presiden dan wakil presiden, Kepala dan Wakil Kepala Daerah maupun legislatif”, ujar Adrianus.
Para bakal calon yang terjaring tersebut, lanjut Adrianus akan disurvey elektabilitasnya. “Maka, pesan saya, para bakal calon sudah boleh mensosialisasikan diri untuk meningkatkan elektabilitasnya”, lanjut Adrianus.
Terkait beberapa nama yang masuk dalam daftar bakal calon tersebut, Adrianus mengungkapkan, nama-nama tersebut akan diumumkan oleh DPD I dalam waktu dekat.*(BuSer)

Baca Juga:  Bantuan Genset Dari Lakalena Diserahkan Ke Kapela Weata Dan SMA 17 Agustus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.