Ketua Golkar Malaka Salurkan Bantuan Genset Bang Melki Kepada 2 Gereja Dan 1 Sekolah

oleh -165 views

Malaka, NTT — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH menyerahkan bantuan genset kepada 2 Gereja, yakni Gereja Paroki Wekmidar dan Gereja Paroki Lakulo serta 1 sekolah, yakni SMA Fajar Timur Haitimuk.

Penyerahan Genset Kepada Paroki Lakulo

Penyerahan Genset kepada SMA Fajar Timur Haitimuk dilakukan di semolah tersebut pada Selasa (11/05/2021). Genset diterima oleh Kepala SMA Fajar Timur, Erna Setu.

Sedangkan penyerahan kepada Gereja Paroki Wekmidar dan Lakulo dilakukan Rabu (12/05/2021), diterima oleh Pastor Paroki Wekmidar, Rm. Yosef Nahak, Pr dan Pastor Paroki Lakulo, Rn. Hendrik Fai, Pr.

Ditemui wartawan di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, di Haitimuk Rabu (12/0/2021), Adrianus mengungkapkan, Genset tersebut merupakan bantuan dari Ketua DPD II Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Lakalena.

Baca Juga:  Ketua Golkar Malaka Tentang Putusan MK Besok Kamis 18 Maret

“Ini adalah bantuan genset dari pak Melki Lakalena, Ketua Golkar NTT, yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI. Ada beberapa unit yang sudah diserahkan ke beberapa gereja dan sekolah. Ini adalah bentuk nyata perhatian bapak Melki Lakalena kepada masyarakat Malaka”, ujar Adrianus.

Penyerahan Genset di Paroki Wekmidar

Terpisah, Kepala SMA Fajar Timur Haitimuk, Erna Setu mengatakan, pihak sekolah mengucapkan limpah terimakasih berlimpah kepada Partai Golkar, terutama kepada ketua Paratai Golkar NTT, Bapak Melki Lakalena yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat Malaka, terutama kepada SMA Fajar Timur Haitimuk.

Baca Juga:  Golkar Malaka Berbagi Kasih Dengan Korban Banjir

“Terimakasih berlimpah kepada Bapak Melki Lakalena yang sudah beri perhatian kepada masyarakat Malaka, khususnya kami di SMA Fajar. Kami sudah dapat bantuan Genset dan ini akan sangat membantu kami dalam kegiatan di sekolah”, ujar Erna.

Hal senada diungkapkan Pastor Paroki Wekmidar, Rm. Yosef Nahak, Pr. Bantuan genset tersebut, kata Pastor Yosef, akan sangat membantu umat di Paroki Wekmidar dalam melakukan kegiatan peribadatan.

“Mesin pembangkit lostrik ini akan samgat membantu umat dalam kegiatan peribadatan dan kegiatan prlayanan lainnya. Terimakasih banyak kepada bapaka Melki Lakalena dan bapak Adrianus Bria Seran atas perhatian yang telah ditunjukkan kepada umat di Paroki Wekmidar”, ujar Pastor Yosef.

Baca Juga:  Wakil Rakyat Desak Pemda Malaka Carikan Solusi Selamatkan Ratusan Hektar Sawah Yang Kekeringan

Pastor Paroki Lakulo, Romo Hendrik Fai, Pr juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Lakalena yang sudah memberikan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Malaka, khususnya masyarakat di Paroki Lakulo.

Catatahln Sakunar, Bantuan Genset Bang Melki Lakalena telah diserahkan kepada
Gereja Katolik Bolan, Gereja Protestan Kubadiin, Gereja Katolik Kleseleon, Kapela Weata – Wederok, Kapela Alkani, Gereja Protestan Weoe, Gereja Katolik Besikama, SMA 17 Agustus Weoe,SMA Sion Sukabilulik, PAUD Kartini Kleseleon, Gereja Gmit Makwar.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.