PS ‘Manu Meo’ Malaka Bertekad Pertahankan Trophy El Tari Memorial Cup

oleh -823 views

Malaka, NTT — Juara Bertahan El Tari Memorial Cup (ETMC), PS ‘Manu Meo’ Malaka bertekad mempertahankan Trophy Sepak Bola tertinggi di Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam Turnamen Sepak Bola ETMC yang sedianya bakal digelar di Lembata Juli mendatang.

Tekad mempertahankan juara ditunjukkan Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Malaka ini dengan keseriusan menjalankan latihan rutin menjelang perhelatan Turnamen Liga 3 PSSI Regio NTT tersebut.

Demikian diungkapkan Pelatih Kepala PS Malaka, Adrianus Bria Seran, ditemui di sela kegiatan latihan di Lapangan Sepak Bola Haitimuk, Senin sore (10/05/2021).

“Tekad kita adalah mempertahankan trophy yang sudah kita rebut pada Juli 2019 lalu. Maka, latihan teknik tetap kita lakukan untuk menjaga kesegaran dan kebugaran anak-anak”, ujar Adrianus.

Adrianus menambahkan, pihaknya relah merektut beberapa pemain yang akan digembleng bersama beberapa pemain senior yang telah membela PS Malaka pada Tahun 2019 lalu.

Baca Juga:  Dua "Palang Pintu" PS Malaka Dipastikan Kembali Bela NTT Di PON XX Papua

Pantauan wartawan, para pemain besutan Adrianus serius menjalankan latihan yang dipantau langsung Pelatih Kepala, Adrianus Bria Seran.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.