Jemaat GMIT Syalom Makwar Bilang Terimakasih Bang Melki Lakalena

oleh -263 views

Malaka, NTT — Jemaat Gereja Masehi Injili di Timor (GMIT) Syalom Makwar di Desa Forekmodok, Kecamatan weliman , Kabupaten Malaka mendapatkan sumbangan berupa sebuah genset (mesin Pembangkit listrik) dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur, Emanuel Melkiades Lakalena (Bang Melki Lakalena).

Bantuan Genset tersebut diserahkan Bang Melki melalui Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, Senin (10/05/2021).

“Genset ini adalah bantuan dari Ketua Golkar Provinsi NTT, Pak Melki Lakalena untuk gereja-gereja yang kena dampak banjir. Harusnya sudah diserahkan beberapa waktu lalu tapi karena ada satu dua hal, maka baru diserahkan pada hari ini”, ujar Adrianus.

Baca Juga:  Golkar Malaka Gelar Rapat Jaring Bakal Calon Kada Dan Legislatif 2024

Sementara, Pendeta GMIT Syalom Makwar, Pdt. Maya Magang S. Si- Teol kepada wartawan usai menerima genset tersebut mengatajab, Jemaat Syalom sangat menghargai pethatian dari Partai Golkar.

“Atas nama jemaat, kami ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada bapak Ketua Golkar NTT, Bapak Melki Lakalena yang sudah memberikan perhatian kepada kami. Tak lupa pula kepada Bapak Ketua Golkar Kabupaten Malaka, Bapak Adrianus Bria Seran bersama jajaran yanvmg sudah bersedia hadir di sini untuk menyerahkan bantuan sekaligus melihat langsung kondisi kami di Makwar”, ujarnya.

Baca Juga:  Ketua Golkar Malaka Salurkan Bantuan Bang Melki Lakalena Di 3 Desa Terdampak Banjir

Mendampingi Ketua DPD II Partai Golkar pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik, Yohanes Germanus Seran. Sementara, dari pihak Gereja, hadir pula Majelis dan Ketua Panitia Pembangunan Gereja Syalom Makwar, Lorens L. Haba.*(Febry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.