Ketua Golkar Malaka: Bang Melki Telah Beri Perhatian Istimewa Kepada Rakyat Malaka

oleh -316 views

Malaka, NTT — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH menyerahkan genset bantuan Bang Melki Lakalena kepada Gereja dan Sekolah di Malaka Barat, Sabtu (08/05/2021).

Gereja yang mendapatkan bantuan genset dari Ketua Golkar Provinsi NTT tersebut adalah Gereja Katolik St. Yohanes Baptista Besikama. Sedangkan sekolah yang menerima bantuan tersebut adalah SMA Swasta Sion Sukabilulik, Desa Oanmane.

Dimonfirmasi wartawan usai menyerahkan bantuan di dua lokasi berbeda tersebut, Ketua Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran, SH mengungkapkan, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Lakalena memberikan perhatian istimewa kepada masyarakat Malaka. Buktinya, dalam sebulan terakhir ini Bang Melki (sapaan akrabnya) telah menhalurkan banyak bantuan ke Malaka.

Baca Juga:  Ketua Golkar Malaka Salurkan Bantuan Genset Bang Melki Kepada 2 Gereja Dan 1 Sekolah

“Karena itu, atas nama masyarakat Malaka, kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bang Melki, yang sudah memberikan perhatian istimewa kepada masyarakat Malaka. Hari ini, bantuan yang sama diserahkan di 3 tempat berbeda, yaitu di Gereja Besikama dan SMA Sion Sukabilulik, juga di Weoe ada penyerahan kepada Jemaat GMIT Weoe”, ujarnya.

Kemudian, lanjut Adrianus, beberapa hari lalu ada penyerahan genset yang sama kepada PAUD di Kleseleon, SMA 17 Agustus Weoe, Kapela Alkani dan Kapela Weata di Desa Wederok.

Baca Juga:  ABS Serahkan Genset Bang Melki Kepada Jemaat GMIT Fatukoan

“Sedangkan beberapa minggu sebelumnya telah diserahkan (genset) juga ke Gereja Protestan Makwar di Forekmodok, Gereja Protestan Kubadiin, Gereja Katolik Bolan dan Gereja Katolik Kleseleon. Jadi, hari ini bukan yang pertama. Sudah banyak. Dan ini merupakan bukti perhatian dari Bang Melki untuk Malaka”, lanjut Adrianus.

Selain bantuan genset (mesin pembangkit listrik), Lakalena dan Partai Golkar telah menyalurkan banyak jenis bantuan lain kepada korban bencana di Malaka. Bantuan tersebut disalurkan melalui DPD II dan Fraksi Partai Golkar Kabupaten Malaka.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.