Bantuan Genset Dari Lakalena Diserahkan Ke Kapela Weata Dan SMA 17 Agustus

oleh -505 views

Malaka, NTT — Bantuan Genset (Pembakit Lostrik) dari Ketua DPD I Partai Golkar NTT sekaligus Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena diserahkan kepada Kapela Weata di Desa Wederok, Paroki Maria Fatima Betun dan SMA Swasta 17 Agustus Weoe di Kecamatan Wewiku.

Penyerahan Genset kepada Kapela Weata dilakukan di Kapela tersebut pada Senin (03/05/2021). Genset diserahkan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH dan diterima oleh Deken Malaka, Rm. Edmundus Sako,Pr.

Kepada Wartawan, usai serah terima genset tersebut, Adrianus mengungkapkan, genset yang diserahkan tersebut merupakan prakarsa dari Ketua Golkar NTT, Bang Melki Lakalena.

Baca Juga:  Ketua Golkar Malaka Salurkan Bantuan Bang Melki Lakalena Di 3 Desa Terdampak Banjir

“Genset ini merupakan bantuan dari Bang Melki. Sebelumnya sudah diserahkan ke Gereja Bolan, Gereja Kleseleon, Gereja Protestan Kubadiin dan Gereja Protestan Makwar, Forekmodok”, ujar Adrianus, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Malaka.

Sementara, penyerahan bantuan genset kepada SMA Swasta 17 Agustus Weoe dilakukan oleh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Malaka, Raymundus Seran Klau kepada pihak sekolah pada Hari Selasa (04/05/2021).

Baca Juga:  DPD II Malaka Siap Kirim 20 Video 'Rakyat Bicara, Golkar Mendengar' Ke Sayembara Tingkat Provinsi

Pihak SMA 17 Agustus Weoe, pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan seluruh pengurus Partai Golkar, dari Pusat Provinsi hingga Kabupaten.

Terutama, apresiasi setinggi-setingginya kepada Emanuel Melkiades Lakalena yang sudah memberikan perhatian dalam bentuk mesin pembangkit listrik.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *