Peringatan Hardiknas, Bupati Malaka Pastikan Akan Turun Ke Sekolah-Sekolah

oleh -527 views

Malaka, NTT — Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.MH memastikan akan turun ke sekolah-sekolah guna memantau proses pembelajaran serta melihat langsung kondisi sekolah-sekolah yang ada.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Malaka dalam sambutannya sebagai Inspektur Upacara Pada Upacara Bendera Peringatan Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Malaka, Minggu (02/05/2021).

Menurut Bupati, kondisi bangunan sekolah juga akan mendapat perhatian pemerintahan Kabupaten Malaka di bawah kepemimpinanya.

“Sekolah-sekolah itu akan dilihat untuk dibantu. Sekolah mana yang perlu dibantu, ya, dibantu. Sekolah mana yang tidak perlu dibantu, ya, jangan dibantu. Bantuan itu jangan sembarangan diberikan ke sekolah”, ujarnya.

Selain menyentil dunia pendidikan, Bupati Malaka juga mengingatkan para pejabat di lingkungan pemerintahan agar disiplin dan bekerja secara berkualitas dan penuh kejujuran, bukan kepalsuan. Tetapi, dalam hal kerja harus tetap ada pembatasan-pembatasan. Sebab, sampai dengan saat ini dunia masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Sementara, upacara bendera memperingati Hardiknas di Lapangan Umum Kota Betun tersebut berlangsung dalam nuansa budaya. Pimpinan  Organisasi  Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) dan perwakilan persekolahan yang hadir megenakan busana daerah.*(BuSer/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *