Ketua Golkar Malaka Salurkan Bantuan Bang Melki Lakalena Di 3 Desa Terdampak Banjir

oleh -201 views

Malaka, NTT — Ketua DPD I Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH menyalurkan bantuan dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT sekaligus Waket Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Lakalena kepada warga korban banjir di 3 desa, Rabu (21/04/2021).

Tiga desa tersebut adalah Desa Kleseleon di Kecamatan Weliman dan Desa Naas serta Desa Fafoe di Kecamatan Malaka Barat.

Penyaluran Bantuan di Dusun Katara, Desa Fafoe

Dikonfirmasi Sakunar melalui sambungan telepon seluler, Rabu malam (21/04/2021), Adrianus menjelaskan, bantuan dari Bang Melki tersebut telah diterima seminggu silam namun pendiatribusian kepada warga baru bisa danjutkan hari ini karena ada tugas yang harus dijalankannya di luar Malaka.

Baca Juga:  Kunker 3 Anggota Fraksi Golkar DPRD Malaka Di Kleseleon, Ini Titipan Rakyat Ke Pemerintah

“Ada sembako, pakaian layak pakai, alat tulis untuk pelajar dan aneka kebutuhan lain. Bantuan ini berasal dari Bang Melki Lakalena selaku Ketua DPD I Partai Golkar NTT”, jelas Adrianus.

Selain bantuan sembako, pakaian layak pakai, alat tulis untuk pelajar dan aneka kebutuhan lain, DPD I Partai Golkar juga memberikan bantuan berupa genset atau mesin pembangkit listrik.

Ada 5 gereja yang dapat bantuan genset, yaitu Gereja Paroki Bolan, Gereja Paroki Kleseleon, Kapela Weata di Wederok Paroki Betun dan 2 gereja Protestan, yaitu Gereja Ora et Labora Kubadiin di Desa Naimana dan Gereja Protestan Makwar di Desa Forekmodok”, pungkas Adrianus.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.