Pelajar Terdampak Banjir Di Malaka Senang Dapat Alat Tulis Dari Bang Melki Lakalena

oleh -141 views

Malaka, NTT — Para pelajar korban banjir bandang di Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur mendapat bantuan alat tulis dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT sekaligus Anggota DPR RI, Enanuel Melkiades Lakalena.

Bantuan alat tulis dan sembako, genset dan berbagai kebutuhan pokok tersebut didistribusikan melalui DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, dikonfirmasi media ini di Haitimuk, Sabtu (17/04/2021) mengatakan, bantuan dari DPD I tersebut telah didistribusikan kepada warga yang membutuhkan.

Baca Juga:  Wakil Rakyat Desak Pemda Malaka Carikan Solusi Selamatkan Ratusan Hektar Sawah Yang Kekeringan

“Bantuan dari DPD I sudah kita terima kemarin (Jumat, red) dan bersama Fraksi kita bagi tugas untuk distribusi kepada korban banjir. Ada juga warga yang langsung datang ambil di Posko Bencana DPD II Partai Golkar Malaka di Sekretariat DPD II”, ujar Adrianus.

Warga korban banjir yang datang untuk menerima bantuan di Posko, lanjut Adrianus, adalah warga di wilayah terdampak banjir yang tidak jauh dari Posko, juga warga yang kebetulan melintas di depan Posko untuk keperluan di Kota Betun.

Baca Juga:  Jalan Raya Haitimuk Menuju Besikama Tertutup Lumpur Tebal Pasca Banjir Minggu Paskah Malaka

“Diantaranya ada pelajar di sekolah – sekolah sekitar Posko yang wilayah domisilinya terdampak banjir. Mereka sudah terima bantuan alat tulis yang diberikan oleh Bang Melki dan mereka sangat senang”, lanjutnya.

Sementara, bantuan berupa genset atau pembangkit listrik akan diserahkan langsung kepada beberapa lembaga agama yang terdampak banjir. Demikian juga bantuan lain akan diserahkan langsung di lokasi terdampak.

Baca Juga:  Soal Banjir Malaka, DPRD Dan Pemerintah Bilang Begini!

Sedangkan 7 anggota Fraksi lain telah menyebar ke berbagai wilayah terdampak untuk mendistribusikan bantuan. Diantaranya, Markus Bria Berek di wilayah Malaka Timur, Hendri Melli Simu dan Maria Fatima Seuk Kain di wilayah Malaka Tengah dan Marselina F. Fanu, Raymundus Seran Klau, Jimianus Koe, Petrus Nahak bersama Adrianus Bria Seran di wilayah Weliman dan Malaka Barat.*(BuSer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.