Dua “Palang Pintu” PS Malaka Dipastikan Kembali Bela NTT Di PON XX Papua

oleh -384 views

Malaka, NTT — Dua ‘Palang Pintu’ PS ‘Manu Meo’ Malaka yang ikut andil dalam membela Tim Sepak Bola NTT di Pra PON kembali terplih untuk membela bendera NTT di PON XX Papua. Dua pemain kunci PS Malaka tersebut adalah Johanes Seran Klau (Josu) di posisi penjaga gawang dan Siprianus Bria (Mesy) di posisi Center Back.

Dua pemain penjaga linii belakang PS Malaka tersebut memastikan diri ikut membela NTT di ajang multi even tersebut setelah dinyatakan lolos dalam seleksi yang digelar di Soe, Kabupaten TTS, Minggu (27/12/2020) hingga Selasa (29/12/2020).

Demikian informasi yang diperokeh N9 dari Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran, SH, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga:  PS 'Manu Meo' Malaka Bertekad Pertahankan Trophy El Tari Memorial Cup

“Kita baru dapat iinformasi dari Asprov melalui Tim Sepak Bola PON bahwa ada dua dari pemain yang kita utus untuk ikut seleksi di Soe lolos dan siap untuk mengikuti Pemusatan Latihan menjelang PON XX Papua nanti”, ujar Adrianus.

Adrianus menambahkan, 2 pemain yang lolos seleksi tersebut memang sudah tidak asing di mata publik Sepak Bola NTT, karena selain aksi gemilangnya selama Eltari Memorial Cup 2019 di Malaka, juga ikut andil dalam meloloskan NTT dalam ajang Pra PON.

Baca Juga:  PS 'Manu Meo' Malaka Bertekad Pertahankan Trophy El Tari Memorial Cup

Adriaanus yang juga Pelatih Kepala PS Malaka tersebut mengaku senang dan bangga atas capaian dua anak asuhnya mengangkat nama Malaka di dunia sepak bola NTT, yang nanti akan bertarung di level nasional atau antar Provinsi di Tahun 2021.

Berikut 14 Pemain yang dinyatakan lolos seleksi di Soe:

  1. Johanes S Klau (GK) Malaka
  2. Indra Motong (GK) Rote Ndao
  3. Siprianus Bria (CB) Malaka
  4. Bedrandy Okiko Tallan (CB) TTS
  5. Riko Malaikosa (LB) Kota Kupang
  6. Firman F K Selan (CB) Kota Kupang
  7. Hilarius Oktavianus Ghunu (DMF) SBD
  8. Crispo Ale (CMF) Bintang Timur
  9. Adelbertus Kollo (CMF) TTU
  10. Flabiola Soares (WG)Bintang Timur
  11. Andi Riwu (WG) TTS
  12. Franky Misa (AMF) TTS
  13. Daud Esthen Banoet (WG) TTS
  14. Inosensius Nau (CF) Ngada
Baca Juga:  PS 'Manu Meo' Malaka Bertekad Pertahankan Trophy El Tari Memorial Cup

Para pemain yang lolos seleksi tersebut akan mengikuti trainung center atau Pemusatan Latihan bersama 12 pemain yang lolos di 2 seleksi sebelumnya dn pemain yang diseleksi dari Tim Peserta Liga Profesional.*(BuSer/N9)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.